Google Translete

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Perhatian :

“Barangsiapa yang mengajak kepada petunjuk, maka baginya ada pahala yang sama dengan pahala orang yang mengikutinya dan tidak dikurangi sedikitpun juga dari pahala-pahala mereka.” (HR Muslim no. 2674).

Minggu, 12 Juni 2011

Teori Evolusi Darwin

R. Regen
Pertanyaan:
Bagaimana cara membantah teori evolusi yang merusah akidah? Terimakasih atas jawabannya.
Jawaban:
Assalamu‘alaikum Wr. Wb.
A. Secara naqli: Apa yang dicetuskan oleh Darwin jelas bertentangan dengan semua agama, bukan hanya agama samawi tetapi juga semua jenis agama Al-Quran sudah menjelaskan asal usul manusia yang disebutkan dari keturunan Nabi Adam as. Kitab samawi lainnya pun sepakat bahwa asal manusia adalah Adam. Bukan kera yang berevolusi menjadi manusia.
B. Secara logika:
  1. Sesungguhnya teori evolusi sudah patah sejak Darwin masih hidup. Bahkan Darwin sendiri tidak 100% yakin atas teorinya itu. Dia masih menyisakan tanda tanya besar dalam teorinya itu. Hal itu membutuhkan satu bab pembahasan tersendiri dalam bukunya “the origin of spicies.”
  2. Terkait dengan tanda tanya besar, sebagai contoh adalah dengan tidak pernah ditemukannya fosil makhluk-makhluk yang sedang mengalami evolusi itu sendiri. Belum pernah ditemukan ada fosil kera yang setengah manusia. Kalau pun ada, ternyata itu penuh dengan manipulasi dan kebohongan semata.
  3. Darwin sendiri bukan orang yang punya kapasitas untuk mengajukan teori seperti itu karena dia bukan ahli biologi. Sehingga ini sungguh menggelikan.
  4. Ketika Darwin mencetuskan teorinya, ilmu hayat (biologi) saat itu masih purba. Mereka belum mengenal inti sel apalagi struktur DNA yang sedemikian rumit. Mikrobiologi jelas belum ada yang ternyata menguak mistieri yang paling penting dalam dunia mikro. Seandainya Darwin pada hari ini hidup kembali, pastilah dia akan buru-buru meralat semua teorinya itu karena tak satupun yang sesuai dengan iptek hari ini. Karena ketika kita bicara mikrobiologi, kita akan dapati bahwa ternyata struktur makhluq hidup itu sedemikian kompleks, sehingga amat mustahil dengan sendirinya akan tercipta, apalagi hanya sekedar kebetulan.
  5. Kalaupun teori evolusi itu benar, mengapa kita juga tidak menyaksikan satu saja diantara manusia di jagad ini yang sedang berproses kembali menjadi makhluq lainnya. Kenapa proses ini harus berhenti di manusia saja. Lalu apakah bentuk manusia itu sudah final?
  6. Bila kita cermati secara mendalam, ternyata Darwin para evolusionis ini punya latar belakang yahudi yang memang sejak awal kerjanya hanya ingkar pada Allah semata. Ini adalah sebuah fakta yang tak terbantahkan. Dimana pun ada yahudi, maka kerusakan dan kehancuran selalu terjadi disitu.
Wallahu A‘lam Bish-Showab, Wassalamu ‘Alaikum Warahmatullahi Wa Barakatuh.
sumber:http://www.syariahonline.com/v2/aqidah/teori-evolusi-darwin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Paling Populer

Source : http://adibey.blogspot.com/2010/07/cara-membuat-recent-comment-di-blog.html#ixzz1Qa830wmG