Google Translete

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Perhatian :

“Barangsiapa yang mengajak kepada petunjuk, maka baginya ada pahala yang sama dengan pahala orang yang mengikutinya dan tidak dikurangi sedikitpun juga dari pahala-pahala mereka.” (HR Muslim no. 2674).

Jumat, 05 Agustus 2011

Menghilangkan Pengaruh Jin

Yayan
Pertanyaan:
Assalamu‘alaikum Wr. Wb. Ada teman yang mengaku pernah dikasih ilmu kedikjayaan oleh seorang guru di sebuah pesantren (kejadiannya 10 tahun kebelakang). Sekarang ia sering kesurupan karena mendapat masalah.
Pada suatu saat dengan izin dan kekuatan dari Alloh lewat tangan saya Jin itu keluar dan menyatakan taubatnya (ba‘da duhur ia keluar dari jasad teman saya). Namun ketika Ashar teman saya kemasukan lagi oleh jin yang sama. Sampai saat ini kejadian seperti itu terus berulang. Menurut Ustadz apa yang harus dilakukan oleh saya. Wassalam
Jawaban:
Assalamu‘alaikum Wr. Wb. Itulah salah satu bentuk tipu daya jin. Dia dengan mudah bisa saja berpura-pura tobat dan keluar dari tubuh seseorang dan bilang bahwa tidak akan mengganggu lagi, padahal dia hanya berpura-pura saja. Ini tidak lain adalah merupakan kebiasaan yang sering dilakukannya untuk menipu orang-orang yang ada disekitarnya, termasuk orang yang meruqyahnya. Karena itu biasanya, mereka yang sudah berpengalaman meruqyah umumnya tahu tipu dan trik licik seperti itu. Karena itu ruqyahnya dilakukan dengan tuntas sampai benar-benar jin itu tobat dan sadar.
Setelah itu, pasiennya harus terus dilindungi dari kemungkinan masuknnya kembali jin itu dengan ruqiyah juga. Karena percuma saja bila setelah itu tidak dilindungi, maka dengan mudah jin itu akan kembali lagi atau bisa juga jin lainnya.
Wallahu a‘lam bis-shawab. Wassalamualaikum Wr. Wb.
sumber:http://www.syariahonline.com/v2/aqidah/menghilangkan-pengaruh-jin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Paling Populer

Source : http://adibey.blogspot.com/2010/07/cara-membuat-recent-comment-di-blog.html#ixzz1Qa830wmG